30.3.13

DOWNLOAD AVAST! Free Antivirus 8.0.1483

Avast! Free Antivirus 8.0.1483

Avast! Free adalah alat penting untuk melindungi komputer Anda dari segala macam ancaman. Unduh Avast! secara gratis dan cegah virus menyerang PC Anda!   

Salah satu antivirus gratis terbaik untuk komputer Anda.

Jika Anda sedang mencari cara untuk melindungi komputer Anda dari virus, spyware, trojan atau perangkat lunak berbahaya lainnya, Avast! adalah salah satu alat terbaik untuk menghindari infeksi pada sistem Anda. Popularitasnya membuktikan kualitas tinggi dari program gratis yang dibuat untuk mendeteksi dan menghilangkan virus yang dapat mempengaruhi PC Anda.

Kecepatan dan analisis kualitas.
Avast! dapat menganggap sebagai salah satu program antivirus tercepat di pasar, dengan teknologi yang semakin kuat untuk penghapusan perangkat lunak berbahaya. Langkah pertama untuk menghilangkan virus apapun adalah deteksi yang efektif. Avast! Free memiliki beberapa jenis analisis yang beradaptasi dengan kebutuhan setiap pengguna: analisis cepat, di mana kecepatan scanning adalah fokus utama, analisis lengkap, di mana seluruh sistem dipindai, dan analisis folder yang dipilih atau drive eksternal.

Perlindungan fitur :
~  Analisis semua file sistem.
Web perisai yang menganalisis gerakan Anda di Internet dan menetralkan ancaman sebelum mereka terdeteksi oleh browser.
Perlindungan aplikasi instant messaging.
Analisis email yang Anda terima dan kirim.
~ Perlindungan download dengan aplikasi P2P.
~ Aktivitas jaringan pemantauan.
~ Analisis perilaku aneh yang bisa berbahaya.

" Antivirus paling populer di dunia "


Selain itu, Avast! Free Antivirus memiliki add-on untuk semua web browser utama, yang akan membiarkan Anda tahu tentang reputasi dan keamanan dari situs web yang Anda akses, dengan mempertimbangkan pendapat dari pengguna aplikasi. Dan, untuk meningkatkan keamanan bahkan lebih, Avast! menggunakan AutoSandbox, fungsi yang meluncurkan aplikasi yang bisa berbahaya dalam Sandbox, menghindari sistem dari yang terancam.
Unduh Avast! secara gratis dan menghindari komputer Anda sedang terkena virus atau perangkat lunak berbahaya.


Perbaikan di versi terbaru :
~ Perbarui dari database virus.

0 komentar:

Posting Komentar