5.7.13

Cara Membuat Anti Klik Kanan Dengan Gambar


Selamat malam sobat Blogger... Pada artikel kali ini saya akan membalas komentar dari zulhan dramation yaitu Cara Membuat Anti Klik Kanan Dengan Gambar. Buat zulhan dramation saya minta maaf karena baru bisa ngebalas komentarnya karena saya sudah beberapa hari tidak internetan karena Modem saya lagi bermasalah hehehe... Oke langsung saja dibawahini tutorialnya :

1. Masuk ke Blog sobat
2. Pilih menu Tata Letak
3. Pilih Tambah HTML/JavaScript Kemudian masukkan kode dibawah ini :

<script type='text/javascript'>
var DADrightclicktheme = 'Dark';
var DADrightclickimage = 'https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEge-XTVspUtHsnpzpo6asbKjeUy3mHjbWWUO80IRDyuPOCgZyLn-yydvblgpX0tOTZP2LYZBcOnZGm_c-roN3TzQyFH_BMKqRr75QPOEAfp0Z4mqE5G-tvV4rQhndM3FjxLcCaDKaW13uXk/s1600/anti+klik+kanan.png';
</script>
<script type='text/javascript' src="http://yondarkness.googlecode.com/files/AntiCopas.js"> </script>

Keterangan :
~ Kode yang berwarna MERAH untuk mengatur warna background gambarnya, Dark untuk background Gelap seperti punya saya, Dan Light untuk background putih.
~ Kode yang berwarna BIRU adalah URL gambar yang ingin sobat gunakan.

4. Terakhir simpan.
Gimana... mudah kan Cara Membuat Anti Klik Kanan Dengan Gambar. Jika ada hal yang perlu ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar. Semoga Bermanfaat...

3 komentar: