21.5.13

Cara Menghilangkan Tulisan " Tampilkan Posting Dengan Label ... " Pada Blog


Cara Menghilangkan Tulisan " Tampilkan Posting Dengan Label ... " Pada Blog - Tulisan tersebut memang bagi sebagian orang sangat mengganggu karena jika template blognya menggunakan menu Drop Down, maka akan mengganggu menu Drop Down tersebut. Dulu blog saya juga terdapat tulisan tersebut dan saya coba cari tutorialnya di Google dan setelah ketemu tutorialnya langsung saya praktekan dan hasilnya memang sesuai dengan yang saya harapkan. Oleh karena itu kali ini saya akan share Cara Menghilangkan Tulisan " Tampilkan Posting Dengan Label ... " Pada Blog. Langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

1. Pertama, Login dulu ke Blog sobat
2. Pilih menu template => Edit HTML (Jangan lupa untuk mencentang Expand Template Widget)
3. Cari kode dibawah ini :

<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>
<div class='status-msg-hidden'><data:navMessage/></div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>

4. Setelah kodenya ketemu, Hapus kode tersebut dan ganti dengan kode dibawah ini :

<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>

5. Terakhir simpan template sobat dan lihat hasilnya.

Ok, sekian dulu artikel saya kali ini tentang Cara Menghilangkan Tulisan " Tampilkan Posting Dengan Label ... " Pada Blog. Jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya di kotak komentar.

1 komentar: